Simpati Atas Tragedi Kanjuruhan, Tim Borneo FC Heningkan Cipta Jelang Sesi Latihan di Stadion Segiri

Pemain, pelatih, official dan manajemen Borneo FC Samarinda mengheningkan cipta sebagai bentuk belasungkawa terhadap tragedi Kanjuruhan.

Mengheningkan cipta tersebut dilakukan mereka saat menjelang sesi latihan bersama di Stadion Segiri Samarinda, pada Senin (3/10/2022) sore.

Acara mengheningkan cipta turut dihadiri Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin dan juga Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman.

Sebelum latihan, tim, pemain, pelatih, official dan manajemen menyampaikan belasungkawa dengan mengheningkan cipta untuk mengenang tragedi di Malang.

“Dan berdoa, kepada semua keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, serta kita juga doakan investigasi juga cepat selesai,” ucap Ponaryo saat ditemui TribunKaltim.co di lapangan.

Menurutnya, ini merupakan wujud solidaritas dari tim karena kalau dilihat suporter dari berbagai kelompok/kota juga sudah suarakan dan perlihatkan solidaritas.

Dia mengemukakan ini bukan hanya buat suporter saja, tetapi ini buat seluruh pelaku sepak bola di Indonesia, termasuk dari tim dan official, serta juga para pelatih.

“Makanya tadi kita melakukan itu sebagai rasa solidaritas kita terhadap apa yang terjadi di Kanjuruhan,” ucap mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.