Pelatih Deltras Ibnu Grahan sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Ibnu Grahan, pe;latih Deltras Sidoarjo saat sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, kemarin (26/5). FOTO: ANGGER BONDAN/JAWA POS

Pelatih Deltras FC Ibnu Grahan sempat dilarikan ke rumah sakit saat laga melawan Kalteng Putra Jumat (30/9) lalu. Penyakit vertigo yang dideritanya kambuh.

Ibnu sebenarnya sempat memimpin sesi pemanasan. Dia juga duduk di bangku cadangan saat pertandingan dimulai. Namun, tak lama, sakit kepala yang ia derita sudah tak tertahankan.

Dokter tim akhirnya membawa Ibnu ke rumah sakit. ’’Dokter cek tensi makin tinggi. Langsung dilarikan ke rumah sakit,’’ terang CEO Deltras Amir Burhanuddin kepada Jawa Pos.

Ibnu sempat menjalani opname. Untung, kondisinya cepat membaik. Pelatih asal Surabaya itu sudah kembali ke rumah kemarin (1/10) siang. Meski begitu, Ibnu butuh waktu untuk memulihkan kondisi.

’’Atas saran dokter, harus istirahat 1–2 hari,’’ kata Amir. ’’Tapi, kondisinya sudah membaik. Tensinya normal, sudah sadar penuh, dan pusingnya sudah berkurang,’’ imbuhnya.

Deltras berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas Kalteng Putra di Gelora Delta pada Jumat (30/9). Itu sekaligus mengakhiri rentetan kekalahan pada tiga laga sebelumnya. Menurut Amir, kemenangan tersebut mengembalikan mental para pemain.

’’Hasil 5-0 mengembalikan motivasi tim. Artinya, secara mental, tim kami pulih dengan kemenangan meyakinkan,’’ ucapnya. (Jawapos.com)