Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk Jelang Hadapi Persija Jakarta

Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang laga melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022. Gelandang andalannya, Ricky Kambuaya mengalami cedera.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan selain Kambuaya, dua pemain lainnya David Rumakiek dan Erwin Ramdani juga mengalami hal yang sama.

“Kondisi pemain saat ini yang masih dalam pengawasan tim medis, tim kesehatan dari kita Erwin Ramdani, David Kevin Rumakiek, sama Ricky Kambuaya,” ujar Rafi Ghani kepada wartawan.

Kambuaya diketahui mengalami cedera engkel setelah memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Curacao dalam laga uji coba Internasional.

“Jadi untuk kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas,” katanya.

Namun, Rafi berharap cedera yang dialami pemain kelahiran Sorong Papua itu tidak serius. Sehingga, Kambuaya bisa diturunkan Persib saat berhadapan dengan rival terberatnya Persija Jakarta.

“Mudah-mudahan cederanya bukan cedera yang serius, kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija,” terang Rafi.

Pada laga kedua Timnas Indonesia kontra Curacao di Stadion Pakansari Bogor, Kambuaya tampil sebagai starter. Namun, Kambuaya harus ditarik keluar dan digantikan Marselino Ferdinan di menit ke-54. (vivabola)