Asisten Pelatih Persib Takjub dengan Kerja Keras Pemain Jelang Laga Kontra Persija

Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez-Cascallana, merasa takjub dengan kerja keras para pemainnya dalam sesi latihan menjelang duel klasik melawan Persija Jakarta.

Sepanjang sesi persiapan yang digelar, para pemain Persib Bandung tampak memiliki gairah besar untuk menatap duel yang akan tersaji pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Menurut jadwal, laga klasik sarat gengsi antara Persib vs Persija itu bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/10/2022).

Pelatih yang akrab disapa Manu itu menyebut, Ciro Alves dan kawan-kawan terus memperlihatkan semangat yang tinggi dalam setiap sesi latihan Persib.

Menurutnya, hal ini menjadi upaya para pemain yang bertekad untuk meraih hasil positif atas Macan Kemayoran pada laga yang akan datang.

“Mereka (pemain) berlatih begitu keras dan antusias. Saya lihat motivasi mereka dalam berlatih lebih dari biasanya,” kata Manu dikutip dari situs resmi klub.

“Semua sangat fokus karena memiliki tujuan dan keinginan yang sama pada pertandingan nanti,” pelatih asal Madrid, Spanyol, itu melanjutkan.

Tak hanya itu saja, Manu juga mendorong semua pihak, utamanya pendukung Persib Bandung, untuk mengerahkan dukungannya kepada tim Pangeran Biru.

Pasalnya, tim asuhan Luis Milla juga membutuhkan motivasi semangat dari suporternya agar bisa meraih hasil positif pada laga klasik tersebut.

“Saya tahu ini pertandingan yang sangat penting. Kami butuh semua bersatu dan mendukung kami secara penuh, baik di luar dan dalam lapangan,” ujarnya.

“Jika seperti itu, tentunya kami akan lebih termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan,” Manu menambahkan.

Seperti diketahui, Persib saat ini sedang dalam tren positif setelah berhasil menang dalam tiga laga terakhir secara beruntun. Itu membuat mereka sementara ini berada di posisi kedelapan dengan 16 poin dari 10 laga yang telah dijalani.

Persija berada di posisi lebih baik. Ya, skuad asuhan Thomas Doll itu kini bertengger di peringkat keempat dengan 21 poin dari 10 pertandingan. (SKOR.id)