Persija Jakarta vs Madura United: Pelatih Laskar Sape Kerrab Waspadai Ancaman Michael Krmencik

Laga seru akan tersaji di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 dengan mempertemukan Persija Jakarta vs Madura United. Jelang laga itu, pelatih Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United, Fabio Lefundes, meminta timnya untuk mewaspadai ancaman Michael Krmencik.

Ya, Persija Jakarta akan menjamu Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Laga itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Dikutip dari ANTARA, Sabtu (17/9/2022), jelang laga tersebut, Lefundes mewaspadai khusus penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik. Tak ayal, dia meminta pemainnya, utamanya di pertahanan untuk tampil solid agar mencegah ancaman dari pemain asing tersebut.

Meski menaruh perhatian terhadap Krmencik, Lefundes juga tetap waspada menghadapi pemain lain di Persija Jakarta. Sebab, mereka bisa memberi ancaman berarti untuk menghentikan langkah Madura United meraih kemenangan.

“Penyerang mereka (Persija Jakarta) memang sedang on fire. Kami harus waspadai itu, termasuk pemain-pemain lain. Saya akan siapkan untuk meredamnya. Kami upayakan bisa lakukan itu nanti di rumah mereka,” ujar Lefundes.

Kewaspadaan Lefundes terhadap Krmencik tentu bukan tanpa alasan. Apalagi, mantan pemain Club Brugge tersebut tengah dalam tren bagus pada beberapa pertandingan terakhir.

Pada tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2022-2023, empat gol Persija tercatat lahir dari upaya Krmencik. Skuad Macan Kemayoran mampu mengalahkan Arema FC 1-0, Bhayangkara FC 2-1, dan Barito Putera 1-0.

Meski begitu, Madura United memiliki modal bagus jelang laga menghadapi Persija karena pada tiga pertandingan terakhir mereka selalu mencatatkan kemenangan. Mereka mengalahkan Persikabo 1973, Persita Tangerang, serta Bhayangkara FC.

Selain itu, Madura United juga berambisi mengamankan kemenangan agar posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 tetap aman. Kini, mereka sudah mengamankan 22 poin dari 9 pertandingan. (okezone)