Lawan Persiraja, PSMS pede bawa pulang kemenangan

PSMS Medan percaya diri dan siap membawa pulang tiga poin penuh dari lawatan ke markas Persiraja Banda Aceh untuk laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-23 Wilayah Barat di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin (5/9) esok.

“Mewakili pemain lainnya, pada intinya kami semua siap untuk pertandingan besok dan kami sama-sama berjuang ingin meraih tiga poin pertama kami,” kata kapten PSMS Joko Susilo di Banda Aceh, Minggu.

Terlebih Joko mengungkapkan bahwa pelatih PSMS I Putu Gede telah memberikan strategi khusus yang diyakini bisa mematahkan permainan tuan rumah.

“Kami berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih tiga poin dari lawatan ke Aceh ini. Kami mohon doa dari masyarakat Kota Medan agar kami benar-benar bisa mewujudkan tekad menang dari Persiraja,” tambahnya.

I Putu Gede menegaskan bahwa skuad Ayam Kinantan akan berjuang maksimal di pertandingan melawan Persiraja sembari menegaskan laga bakal berjalan menarik dan menghibur.

“Kami sudah mempersiapkan diri jauh jauh hari termasuk menghadapi Persiraja. Besok kita akan berusaha maksimal, ” kata mantan pelatih PSS Sleman tersebut.

PSMS baru memperoleh satu poin setelah membuka musim ini dengan skor imbang nirgol dalam lawatan ke markas PSKC Cimahi pada Selasa (30/8).

Sementara bagi Persiraja, laga kontra PSMS bakal menjadi pertandingan pembuka musim mereka, lantaran Liga 2 Wilayah Barat dihuni sembilan tim sehingga tiap pekannya akan ada satu klub yang absen dari jadwal pertandingan.