Witan Sulaeman Cetak Brace dan Satu Assist, AS Trencin Menang 14-0

AS Trencin menang besar 14-0 atas Slovan Hlohevec pada 64 besar Piala Slovakia, Rabu (24/8/2022). Pada laga tersebut, Witan Sulaeman mencetak dua gol dan satu assist.

Gol pertama Witan Sulaeman lahir pada menit 12′. Hebatnya, AS Trencin sudah unggul 4-0 saat laga masih berusia 20 menit.

Filip Bainovic mencetak dua gol rentang waktu tersebut, di mana satu gol di antaranya dilesakkan lewat titik putih.

Adapun Rash Rahim Ibrahim mencetak gol pertama AS Trencin. Witan Sulaeman menjadi aktor penting dengan sumbangsih assist-nya pada prosesi gol tersebut.

Memimpin 4-0, AS Trencin sedikit mengendurkan serangan. Barulah menit 32′, gol kelima tersaji.

Tak lain dan tak bukan, adalah Witan Sulaeman yang mencatatkan gol kedua, menyusul Bainovic yang telah lebih dulu melesakkan brace.

Adapun gol Witan tercipta berkat umpan terukur Lukas Letenay.

Babak pertama ditutup dengan skor 8-0. Tiga gol lainnya disarangkan dalam kurun waktu 10 menit.

Gol keenam dan ketujuh Trencin dilesakkan melalui skema sepak pojok. Samuel Kozlovsky dan Kelvin Pires menyundul bola untuk membawa Trencin memimpin tujuh gol tanpa balas.

Simon Micuda mencetak gol kedelapan Trencin sekaligus menutup babak pertama.

Nasib nahas didapat Slovan Hlohevec. Menit 47′ dan tertinggal 0-8, satu pemain mereka harus mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras.

Keunggulan pemain dimanfaatkan oleh Trencin. Adam Gazi membawa Trencin menjauh 9-0, sebelum Adewale Oladoye menambah derita Slovan Hlohevec.

Adewale Oladoye lagi-lagi mencetak gol dan membawa Trencin unggul 11-0. Matus Kmet lalu mengubah skor menjadi 12-0.

Menit 76′, Njegos Kupusovic masuk menggantikan Witan Sulaeman. Keputusan tepat, dua gol berhasil ditambah Trencin hingga bubaran.

Bainovic berhasil mengukuhkan hattrick di menit 84′, sebelum Artur Gajdos menggenapi kemenangan Trencin menjadi 14-0.