Turnamen Piala Indonesia Masih Belum Jelas, Ketua Umum PSSI Belum Bisa Pastikan Digelar atau Tidak

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan turnamen Piala Indonesia yang sebelumnya diharapkan bisa bergulir tahun ini masih belum bisa dipastikan.

Padatnya jadwal kompetisi baik Liga 1, Liga 2, dan belum lagi Liga 3 di musim ini jadi salah satu kendalanya.

Seperti diketahui, Piala Indonesia terakhir diadakan pada musim 2018/2019. Saat itu, PSM Makassar keluar sebagai juaranya.

“Ini sedang kami jajaki karena kan cukup padat ya. Minggu depan kami akan komunikasi dan bertemu dengan PT LIB untuk ke depannya apa ini bisa bergulir atau tidak ya,” kata Iriawan.

“Yang jelas saat ini kami cukup padat ya, apalagi menghadapi beberapa turnamen. Sehingga kami fokus pada kompetisi Liga 2 akan bergulir juga, setelah itu timnas kita juga akan bermain dan ini banyak sekali,” sambungnya.

Iriawan berharap turnamen Piala Indonesia bisa digelar. Untuk itu pihaknya masih akan berkoordinasi dengan PT LIB.

Pekan depan kejelasan turnamen Piala Indonesia baru akan diumumkan.

“Kami harus bersabar, keputusan tepatnya minggu depan. Ini masih 50-50 ya. Yang jelas kami akan melihat dulu karena saat ini Liga 1 juga fokus sekali, dan kemudian Liga 2 juga harus jelas,” ujar Iriawan.

“Nah, yang ini kompetisi harus digulirkan seperti Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Ini yang harus fokus dulu, jadi akan kami diskusikan juga dan kepastiannya minggu depan,” ujarnya. (Tribunnews)