PSM Makassar vs Arema FC: Bernardo Tavares Sebut Singo Edan Punya Keuntungan

PSM Makassar akan melawan Arema FC pada pekan kelima Liga 1 2022-2023. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih PSM, Bernardo Tavares, menilai sang lawan diuntungkan perihal waktu istirahat.

Sebagaimana diketahui, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora B J Habibie, Parepare, Sabtu 20 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Bernardo Tavares mengakui, Arema bukanlah lawan mudah untuk PSM. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu menilai, Arema memiliki skuad yang sangat kuat serta pelatih mumpuni, yaitu Eduardo Almeida.

“Untuk pertandingan melawan Arema, mereka adalah tim yang bagus, pelatih yang bagus, mereka punya pemain yang bagus juga,” ungkap Bernardo Tavares pada konferensi pers, Jumat (19/8/2022).

Selain itu, Bernardo Tavares juga menyatakan, Arema memiliki waktu yang lebih banyak untuk istirahat. Tentu saja, itu akan memberikan keuntungan bagi Arema jelang pertandingan besok.

“Mereka punya waktu recovery yang jauh lebih banyak dari kita. Jadi, mereka tentu memiliki keuntungan lebih nanti,” imbuhnya.

Meski begitu, Bernardo Tavares memastikan PSM tak gentar. Dia memastikan, semua anak asuhnya akan tampil maksimal demi kemenangan.

“Tapi, itu tidak masalah dan pemain akan berusaha untuk memberikan hasil maksimal dengan usaha terbaik mereka,” tuturnya.

Meski Arema diuntungkan oleh waktu istirahat, PSM pun diuntungkan leh status tuan rumah. Dukungan suporter akan menjadi tambahan motivasi bagi PSM untuk meraih hasil positif. (okezone)