Persija Jakarta Selalu Kebobolan, Thomas Doll Bawa-Bawa Manchester United

Persija Jakarta melewati empat pertandingan awal kompetisi Liga 1 2022/23 dengan hanya mengoleksi lima poin. Artinya, Persija baru satu kali menang dan dua kali kalah.

Pada pekan keempat, Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 melawan tim yang sedang dalam tren bagus, Persikabo 1973. Pada empat laga sejauh ini, Persija selalu kebobolan.

Total Persija sudah kemasukan empat gol dan memasukkan empat gol. Selain lini serang yang belum nampak tajam, artinya Persija juga belum terlalu baik dalam pertahanan.

Thomas Doll menanggapi hal tersebut dan mengumbar bagaimana tim Liga Primer Inggris, Manchester United, juga masih buruk dalam pertahanan pada dua pekan awal Liga Primer.

“Tentu saya juga akan senang ketika kami tidak kebobolan, tetapi dalam sepakbola, situasi-situasi macam ini bisa terjadi.. Manchester United mengalami itu, mereka kebobolan empat, tapi Persija cuma kebobolan satu di laga ini, kami harus main lebih cerdas,” ucap Doll selepas laga kontra Persikabo.

Terkait permainan tim secara keseluruhan setelah hasil imbang kontra Persikabo, Doll sendiri mengakui dirinya kecewa dengan performa anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

“Mengecewakan memang. Para pemain kami banyak sekali kehilangan bola. Saya mengakui tim saya bermain buruk di babak kedua.. Yang penting, dalam kompetisi seperti ini, kami harus main lebih cerdas. Kami harus main cerdas untuk membawa bola jauh dari gawang,” beber dia.