Laga Persebaya vs Madura United Dipantau LIB, Sudjarno: Atmosfernya Luar Biasa

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memantau laga Persebaya Surabaya vs Madura United. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (14/08/2022) berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Perwakilan yang hadir adalah Direktur Operasional, Sudjarno. Ia didampingi oleh Hanif Marjuni, selaku Media dan Public Relation PT LIB.

“Alhamdulillah saya bisa menyaksikan laga di week keempat antara Persebaya lawan Madura United,” kata Sudjarno dalam sesi jumpa pers di sela-sela pertandingan.

“Laga ini berjalan sesuai schedule sebagaimana yang kami susun,” imbuh mantan Kapolda Lampung tersebut.

Sudjarno juga memuji kualitas pertandingan antara Persebaya vs Madura United yang berlangsung ketat. Dukungan suporter kedua tim juga mendapat apresiasi.

“Alhamdulillah sampai babak pertama saya lihat cukup bagus, kualitas pertandingan juga cukup bagus,” lanjut Sudjarno.

“Atmosfer ini luar biasa, kedua kesebelasan suporternya ada walaupun tidak seimbang. Persaudaraannya sangat terlihat,” tegas pria asal Lumajang tersebut.

Sudjarno juga berterima kasih atas relaksasi yang diberikan pemerintah dengan diperbolehkannya penonton. Sehingga Stadion Gelora Bung Tomo bisa dipenuhi suporter.

“Mudah-mudahan week berikutnya sampai 306 pertandingan mudah-mudahan bisa berjalan dengan bagus,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Bola.net, laga Persebaya vs Madura United dihadiri 29 ribu penonton. Persentase kehadiran berada di angka 64 persen dari kapasitas stadion.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)