Dewa United Berharap Lebih Matang di Liga 1 Usai Gilas Bhayangkara

Dewa United FC berhasil menggilas Bhayangkara FC di pekan keempat Liga 1 2022/2023. Dewa United menang 2-0 atas Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Minggu, 14 Agustus 2022.

Dua gol dari Dewa United dicetak oleh Karim Rossi (18′) dan Rangga Muslim (56′). Pelatih Dewa United, Nil Maizar bersyukur dengan kemenangan tersebut. Ini merupakan kemenangan kedua Dewa United di Liga 1.

“Mudah-mudahan kemenangan ini akan membuat tim ini lebih matang ke depan dan bisa menunjukkan jati dirinya bahwa kami siap bersaing di Liga 1. Mudah-mudahan pemain tetap rendah hati, tetap membumi sehingga ke depan kita lebih baik,” ujar Nil dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Menurut Nil, Dewa United masih membutuhkan proses untuk bersaing di Liga 1. Apalagi status Dewa United merupakan salah satu tim promosi di Liga 1. Evaluasi pun terus dilakukan oleh Nil.

“Ini kan tim baru, bukan seperti Persib Bandung dan Bali United yang notabane pemainnya empat tahun lalu, jadi kami butuh proses. Kami di laga pertama kami menang lawan Solo. Tapi di dua pertandingan sebelumnya bukan tidak bagus. Kami sudah progres tapi memang saat lawan Persita kurang beruntung saja,” jelasnya.

Sementara itu pemain Dewa United, Dias Angga berharap bisa melanjutkan tren positif ke depannya. Dias juga berharap, saat laga tandang bisa meraih hasil positif.

“Semoga ini jadi modal untuk ke depannya di perbandingan away nanti. Kami akan lebih fokus lagi nanti,” katanya.