Witan Sulaeman Jalani 16 Menit Dalam Laga Debutnya, AS Trencin Imbangi Tim Papan Atas Liga Slovakia

Selain Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman juga menjalani debut dengan klub barunya di Liga Slovakia. Winger berusia 20 tahun itu melakoni partai pertamanya untuk AS Trencin.

Witan Sulaeman bermain sebagai pengganti selama 16 menit ketika AS Trencin mengimbangi tim papan atas Fortuna Liga 2022/2023, MFK Ruzomberok.

Fortuna Liga adalah titel kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga.

AS Trencin berhasil menahan tuan rumah Ruzomberok 0-0 dalam pekan kelima Fortuna Liga di Futbalovy MFK Ruzomberok, Sabtu (13/8/2022).

Pelatih AS Trencin, Marian Zimen memainkan Witan Sulaeman pada menit ke-74 ketika melawan Ruzomberok untuk menggantikan Lucas Demitra.

Ruzomberok adalah pemilik peringkat ketiga dari 12 peserta Fortuna Liga dengan sembilan poin hasil dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Witan Sulaeman mendapatkan debut cukup cepat bersama AS Trencin. Padahal, mantan pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia itu baru bergabung pada 9 Agustus 2022.

Keberhasilan mengimbangi Ruzomberok membuat posisi AS Trencin naik di klasemen sementara Fortuna Liga. Witan Sulaeman dkk. berada di peringkat ke-8.

AS Trencin mendulang lima poin dari lima pertandingan berkat raihan satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan.

AS Trencin masih unggul jauh dari klub kompatriot Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri yang membela Zlate Moravce, yang terbenam di dasar klasemen Fortuna Liga. (bola.com)