Tebar Pesona ke Persib Bandung, Mario Gomez Berharap CLBK?

Mario Gomez memberikan respons mengejutkan setelah Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang di BRI Liga 1, Sabtu (13/8/2022). Pelatih Argentina itu memberikan komentar yang menjurus ke arah tebar pesona.

Persib Bandung menyudahi tren negatif di BRI Liga 1 2022/2023. Pasukan Budiman Yunus mengalahkan PSIS melalui dua gol David da Silva (25′, 66′).

Kemenangan ini menjadi yang pertama sepeninggalan pelatih Robert Alberts. Mario Gomez yang merupakan eks pelatih Persib Bandung turut mengomentari kemenangan klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

“Tim yang besar sangat penting untuk bersama. Pemain, bobotoh, manajemen, star harus kompak,” tulis Mario Gomez di InstaStory miliknya.

Mario Gomez saat ini menjadi pelatih klub Argentina, Deportivo Armenio. Meski demikian, Gomez tetap terus memantau sepak bola Indonesia, khususnya Persib Bandung.

Mario Gomez sempat menyatakan kerinduannya dengan Persib. Sinyal itu diberikan ketika ramai tuntutan mundurnya Robert Alberts dari Persib.

“Saya memiliki banyak kenangan yang indah dengan Persib. Saya juga sangat merindukan Bobotoh yang fantasia mendukungnya,” ucap Gomez.

Mario Gomez memang punya kenangan bersama Persib Bandung. Pelatih asal Argentina itu tercatat menukangi Persib pada 2017-2018.

Namun, kariernya di Persib tak berlangsung lama. Mario Gomez tercatat hanya memimpin 35 pertandingan Persib.

Rapornya di Persib pun tak terlalu cemerlang. Mario Gomez mempersembahkan 15 kemenangan, 10 kali imbang, dan 10 kali kalah.