Persija Jakarta Kembali Gelar Festival Belajar Bola Bareng untuk Usia Muda

Persija Development akan kembali menggelar festival yang bernama Persija Belajar Bola Bareng pada Sabtu (20/8/2022).

Festival yang digelar untuk U-8 dan U-10 itu didukung penuh oleh Octa Investama Berjangka.

Octa Investama Berjangka sangat mendukung penuh festival itu demi memajukan sepak bola Indonesia, khususnya pembinaan usia muda di Jakarta.

Festival Persija Belajar Bola Bareng adalah ajang sepak bola antar bagi sekolah sepak bola (SSB) se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Macan Kemayoran.

Festival tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk belajar dan bergembira sambil berkompetisi sepak bola.

Perhelatan ini juga nantinya mengedepankan regulasi edukatif, seperti kartu hijau, zona refleksi, quick play, serta semua main.

Selain itu, terdapat aktivitas pendukung seperti lokakarya pelatih dan coaching clinic.

Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, mengungkapkan betapa pentingnya kemitraan ini bagi pihaknya dan Persija Development.

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menjadi bagian langsung pembinaan usia muda yang dijalankan Persija Jakarta melalui Persija Development.”

“Apalagi seperti diketahui, Persija diberikan penghargaan oleh PSSI sebagai Best Academy selama dua tahun berturut-turut,” ujar Rizky.

“Kami berharap acara ini juga dapat memupuk bibit muda di dunia sepak bola, sekaligus dapat lebih memperkenalkan Octa Investama Berjangka kepada masyarakat,” tambahnya.

Sedangkan, Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan apresiasi penuh yang dilakukan Octa Investama Berjangka untuk mendukung pembinaan sepak bola di area grassroots.

“Apresiasi kepada Octa Investama Berjangka yang sudah berkomitmen untuk mendukung pengembangan sepak bola usia muda melalui kerja sama dengan Persija di Festival Persija Belajar Bola Bareng ini.”

“Ini merupakan awal kerja sama kami dan kedepannya akan banyak kerja sama terjalin antara Octa Investama Berjangka dengan Persija Development,” tambah Ferry. (bolasport.com)