Tak Mau Anggap Remeh, Persikabo 1973 Waspadai Nuansa Eropa Persija Jakarta

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman menaruh waspada terhadap Persija Jakarta yang dinilai sekarang memiliki nuansa kental Eropa di Liga 1, Rabu (10/08/22).

Persikabo 1973 memang berisap untuk menjamu Persija Jakarta di pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Pasukan Laskar Padjajaran dijadwalkan menjamu Macan Kemayoran pada Minggu (14/08/22) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat terlebih Persikabo 1973 saat ini sedang on fire dengan menorehkan tiga laga awal dengan kemenangan beruntun.

Hal serupa juga terjadi dalam Persija Jakarta usai mencuri poin dari Makassar dengan bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah PSM Makassar.

Namun meski begitu, pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman tidak mau terlalu jemawa.

Baginya Persija Jakarta adalah satu tim yang tidak bisa diremehkan. Terlebih dengan kehadiran tiga pemain asingnya barunya di musim ini yang membuat tim Macan Kemayoran kental dengan nuansa Eropa.

“Saya melihat Persija luar biasa, pemain asing dari liga Eropa. Lokal juga bisa dilihat lah. Skuad mereka berkualitas, kami wajib waspada,” ucap Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang kerap disapa Djanur ini juga menilai kualitas Persija Jakarta jauh di atas mereka. Sehingga memang anak asuhnya harus mewaspadai Andritany dan kolega.

“Kami betul-betul harus waspadai Persija. Kami sedang bagus, tapi harus diakui Persija ini tim di atas kami,” pungkas Djanur.