PSS Sleman vs Barito Putera: Hati-hati Kecolongan Super Elja

Berikut ini jadwal pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara PSS Sleman melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/8/22).

PSS Sleman diprediksi bakal tampil tanpa sederet pemain andalannya saat menjamu Barito Putera di laga pekan keempat nanti yang akan berlangsung pukul 18.15 WIB.

Sejumlah pemain dikabarkan cedera, dan beberapa nama lain diragukan tampil karena masih dalam tahap pemulihan.

Pelatih Seto Nurdiyantoro tentu akan mengubah skema permainan PSS Sleman.

“Nurdiansyah masih latihan terpisah bersama Riki Dwi, Purwaka, dan Syaiful. Kemarin Fariz juga mengalami latihan terpisah,” kata Seto Nurdiyantoro.

“Untuk Bagus, Kim dan Ibrahim Sanjaya sudah latihan bersama tim. Harapannya, trauma cederanya bisa teratasi dan makin menemukan penampilan terbaiknya,” cetusnya.

Walau beberapa pemain diragukan tampil, PSS Sleman tetap percaya diri mematok target tiga poin saat melawan Barito Putera di hadapan publik sendiri.

Mereka jelas tak mau kecolongan lagi seperti saat ditumbangkan PSM Makassar.

Secara peringkat, PSS satu tangga di atas zona merah, sedangkan Barito Putera sedikit lebih unggul di posisi ke-13 dengan raihan tiga poin.

Namun secara head to head kemenangan, Super Elja unggul atas Laskar Antasari. Menarik untuk menantikan laga PSS Sleman vs Barito Putera.

Jadwal Liga 1 PSS Sleman vs Barito Putera

Demikian, berikut jadwal pekan keempat Liga 1 antara PSS Sleman vs Barito Putera:

Sabtu, 13 Agustus 2022

PSS Sleman vs Barito Putera | Stadion Maguwoharjo, Sleman | 18.15 WIB