Aremania Ingin Robert Alberts Gantikan Eduardo Almeida di Tim Singo Edan

Kelompok suporter Arema FC, Aremania ikut merespons situasi berakhirnya kerja sama antara Robert Alberts dengan Persib Bandung menjelang pekan keempat BRI Liga 1 2022.

Robert Alberts diketahui sudah meninggalkan jabatannya di Persib Bandung. Aksi demo dari fans Persib membuat pelatih asal Belanda itu tak bisa melanjutkan pekerjaannya.

Penyebabnya, Persib hanya meraih 1 poin dari tiga laga awal BRI Liga 1. Padahal materi pemain Persib musim ini lebih mentereng dan tim punya yang target tinggi.

Meski tak bisa membuat Persib tampil garang di awal musim, bukan berarti Robert kehilangan pamor. Begitu memilih mundur, dia sudah dikaitkan dengan Arema FC.

Tidak sedikit Aremania yang memberikan opini Robert pantas menggantikan Eduardo Almeida di kursi pelatih.

Sebab, saat ini Arema juga kurang maksimal di awal musim. Mereka meraih 4 poin dari tiga laga. Tapi Almeida juga menerima banyak kritikan dan diminta mundur oleh suporter sendiri.

Di akun fansbase Aremania, mereka melihat Robert masih sosok yang punya kesan positif. Sebab, dia pernah membawa Arema jadi juara ISL 2010 silam.

Meski di PSM Makassar dan Persib Bandung tidak bisa meraih gelar, namanya tetap harum di Malang.

“Cocok kalau mau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali),” kata Syahrul Alamshah, Aremania Korwil, Dinoyo.

Beberapa komentar dengan nada sama juga terlihat di beberapa akun yang membuat postingan mundurnya Robert dari Persib.

Setiap kali Robert ke Malang dengan tim lawan, sambutan hangat tetap diberikan Aremania didalam Stadion. Mereka memberikan tepuk tangan. Sebagai tanda tak pernah lupa dengan prestasi yang diberikan Robert.

Hanya saja saat ini keinginan Aremania melihat Robert menukangi Arema masih jadi harapan. Karena jabatan pelatih Singo Edan masih dipegang Almeida.

Andaikan pelatih asal Portugal itu berhasil membuat Arema kembali garang dalam beberapa laga kedepan, tentu posisinya akan aman.

Namun sampai saat ini juga Robert masih belum menentukan masa depannya. Diprediksi pelatih 67 tahun ini tak akan kesulitan mendapatkan klub baru. Lantaran dia punya nama besar dan pengalaman menukangi tim besar pula di Indonesia.