Ujicoba: Taklukkan Sriwijaya FC, FC Bekasi City Masih Butuh Banyak Pembenahan

FC Bekasi City berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dalam pertandingan uji coba.

Menjelang bergulirnya Liga 2 2022-2023, Bekasi City terus melakukan persiapan.

Terbaru, Bekasi City melangsungkan uji coba dengan tim Liga 2 lainnya, Sriwijaya FC. Duel tim Liga 2 2022-2023 itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (11/8/2022) sore.

Dalam laga itu, Bekasi City menang dengan skor 1-0 atas Sriwijaya FC. Satu-satunya gol Bekasi FC diciptakan oleh mantan penyerang PSS Sleman, Dwi Rafi Angga pada menit ke-65.

Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra, mengingatkan timnya untuk tidak terlena dengan hasil ini. Ia mengatakan bahwa, kemenangan atas Sriwijaya FC tidak dijadikan sebagai tolok ukur penampilan tim guna mengarungi Liga 2 musim ini.

“Ini masih pertandingan uji coba, pastinya catatan tetap ada guna mengukur kemampuan pemain sebelum kompetisi berlangsung,” kata Jafri, kepada awak media.

“Hasil dari pertandingan ini jangan menjadi patokan, yang pasti masih banyak yang harus dibenahi dari segi pemain,” Jafri menambahkan.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah mengumumkan bahwa Liga 2 2022-2023 akan dimulai pada 28 Agustus mendatang.

Sebelum menghadapi Sriwijaya FC, Bekasi City sempat menjajal kekuatan tim Liga 3 asal Tangerang, Farmel FC.

Bekasi FC tidak mampu meraih kemenangan, Herman Dzumafo dan kawan-kawan ditahan imbang dengan skor 3-3 oleh Farmel FC.

Pertandingan itu digelar di Lapangan Harin, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, 10 Agustus 2022. (Skor.id)