Persikabo 1973 Tak Mau Terbuai Hasil Minor Persis Solo di Liga 1

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Persis Solo yang sedang terpuruk karena belum meraih kemenangan di dua laga awal Liga 1 Indonesia 2022-2023, Sabtu (06/08/22).

Persikabo 1973 memang dijadwalkan menjamu Persis Solo pada pekan ketiga Liga 1 kali ini. Pasukan Laskar Padjajaran meladeni Laskar Sambernyawa di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (07/08/22).

Jelang laga ini, Persikabo 1973 sejatinya dalam trend positif. Persikabo berhasil dua kemenangan di dua laga awal Liga 1.

Hasil berbeda justru diraih Persis Solo yang belum pernah menang sekali pun. Meski begitu, Djadjang Nurdjaman tidak mau menganggap remeh Persis Solo.

Bagi Djanur bisa saja Persis Solo bangkit pada pekan ketiga ini karena mereka sudah tidak mau menelan kekalahan kembali.

“Kami sudah mempersiapkan diri cukup baik sepekan ini pascamelawan Dewa United. Dan kami juga semua anggota tim cukup menyadari bahwa pertandingan ini adalah penting buat kami bagaikan final,” ucap Djadjang Nurjaman.

“Itu yang kami takutkan sudah diwaspadai betul. Itu sudah kami sampaikan kepada pemain semua bahwa jangan meremehkan Persis Solo karena dua kekalahan mereka.”

“Artinya pertandingan ketiga di melawan kami, mereka akan all out tidak ingin kalah lagi untuk ketiga kalinya,” jelas Djajang Nurjaman.

Meski begitu pelatih yang kerap disapa Coach Djanur ini ingin melanjutkan tren positif Persikabo 1973. Terlebih laga ini bermain di kandang mereka sendiri, sehingga raihan tiga poin menjadi target dirinya.

“Tentu menjadi tekad semua pemain ingin melanjutkan tren positif kami, dan kami akan berusaha untuk mendulang poin maksimal yakni tiga poin,” tutup mantan pelatih Persib Bandung ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.