Bos Dewa United Bocorkan Fakta Soal Rumor Egy Maulana Vikri, Nyatakan Siap Rekrut

CEO klub Liga 1, Dewa United, Ardian Satya Negara beberapa hari lalu terlihat bertemu pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan agennya, Dusan Bogdanovic. Hal tersebut membuat kedua pihak saling dikaitkan.

Egy kemudian dirumorkan bergabung ke Dewa United, apalagi striker 22 tahun itu sedangkan dalam free transfer atau tidak punya klub. Jebolan Persab Brebes itu akhiri kontrak dengan klub Slovakia, FK Senica.

Bos Dewa United pun mengakui senpat berbicara dengan Egy Maulana Vikri dan Dusan. Meski tim Tangsel Warrior menunjukan ketertarikan, rumor tersebut belum bisa terwujud.

Egy dikatakan masih akan melanjutkan karier dan bermain di Eropa. Tapi, Dewa United siap menambung apabila jebolan Timnas U-19 itu berubah pikiran.

“Untuk Egy, sepertinya masih ingin berkarier di Eropa. Tapi kita lihat lagi ke depannya seperti apa,” kata Ardian Satya Negara.

“Siapa yang gak mau gitu kalau klubnya dibela Egy. Tapi kami sekedar ngobrol saja. Jika ke depan kalau pemainnya mau, Dewa United siap,” imbuhnya.

Sebelum dirumorkan dengan Dewa United, Egy Maulana Vikri sempat dikaitkan akan kembali berlaga di Polandia bersama Wisla Krakow. Ada pula yang menyebutnya akan ke Persija Jakarta.

Sementara itu, Egy sudah memberikan bocoran bahwa tetap akan bermain di Eropa tahun ini. Hal itu dikatakan saat berbincang dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Namun, jebolan SKO Ragunan tersebut masih merahasiakan negara atau klub mana yang akan dituju.

“Masih di Eropa, Pak. Belum dikasih tau, Pak,” ucap Egy saat lakukan video call dengan Ketum PSSI.

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Eropa. Winger 22 tahun itu sempat membela Lechia Gdansk pada 2018-2020, kemudian FK Senica pada 2021-2022.

Sejatinya kontrak Egy di FK Senica selesai pada pertengahan tahun depan. Tetapi, klub tersebut mengalami masalah finansial sehingga ia memilih untuk angkat kaki.

Saat ini, Egy Maulana Vikri memang masih berada di Jakarta. Dia masih dalam tahap pemulihan setelah alami cedera ketika bergabung dengan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.