Madura United Siap Ladeni Persik Kediri

Madura United fokus menjaga laju positif di Liga 1 saat menjamu Persik Kediri, Sabtu (6/8/2022) mendatang. Laskar Sape Kerrab akan bermain di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, dan berpeluang besar mengamankan poin penuh.

Terlebih pada dua laga melawan Barito Putera dan Persib Bandung, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan tampil impresif.

“Setelah melakukan perjalanan panjang dari Bandung, kita kembali melakukan latihan dan fokus pada laga selanjutnya, yakni menjamu Persik Kediri,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, mengutip Beritajatim.com, Rabu (3/8/2022).

Juru taktik asal Brasil ini mengimbau skuadnya untuk kembali fokus dan tidak terlena dengan hasil yang didapat pada dua laga terakhir. Terlebih laga yang akan mereka jalani merupakan kompetisi dengan durasi waktu relatif panjang.

“Euforia harus segera diakhiri dan kita tetap fokus pada laga berikutnya, sebab kami harus melakukan beberapa perbaikan dari beberapa evaluasi yang sudah kami lakukan, khususnya saat melawan Barito dan Persib,” ungkapnya.

Fabio telah menganalisis kekuatan dan kelemahan tim Macan Putih juluk Persik.

“Evaluasi tetap kita lakukan, termasuk menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan yang akan kita hadapi,” jelasnya.

“Dari itu, kami meminta semua pemain agar kembali fokus pada laga berikutnya. Karena kami menilai setiap tim yang akan kita hadapi sama-sama memiliki ambisi untuk menang, sehingga kita harus segera mempersiapkan diri menghadapi pertandingan,” pungkasnya. (SuaraJatim.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.