Eks Persija Merapat, Pemain Lengkap, Persela Siap Berkompetisi

Persela Lamongan sudah siap berkompetisi. Pelatih Persela Fakhri Husaini menuturkan, anak asuhnya sangat bergairah dan tidak sabar untuk bertanding. Timnya kini tinggal mencari tambahan pemain untuk pelapis.

Menurut Fakhri, pemain sudah mengerti bagaimana cara bermain yang diinginkannya. ’’Kami juga tinggal menjaga kondisi fisik. Semangat mereka untuk bertanding juga akan terus ditingkatkan,’’ bebernya.

Apalagi, skuad Persela sudah lengkap. Bergabungnya mantan pemain Persija Jakarta Dwiki Arya sudah cukup untuk menghadapi kompetisi. ’’Paling kami hanya akan mencari pemain pelapis. Untuk antisipasi Ahmar Rusadi saja jika dipanggil timnas U-19. Kan kami tidak bisa menahan jika timnas butuh,’’ ujarnya.

Di luar itu, kebutuhannya saat ini adalah uji coba. Jika benar kickoff Liga 1 dilakukan pada 27 Agustus mendatang, Fakhri menyebut Laskar Joko Tingkir butuh setidaknya dua kali uji coba lagi. Soal lawan uji coba, Fakhri mengaku cukup kesulitan. Apalagi mencari lawan sesama tim Liga 2.

Manajemen, menurut dia, sudah berusaha mencari lawan tanding. Hanya, beberapa tim yang diincar sudah punya agenda uji coba. Fakhri berharap segera ada kepastian. ’’Yang pasti, tidak mungkin lawan klub Liga 1 karena kompetisinya sudah jalan,’’ ungkapnya.

Nah, sambil menunggu kepastian, akhir pekan ini Persela akan bertolak ke Malang. Beruji coba dengan tim Liga 3. ’’Iya, kami akan lawan NZR (Sumbersari) di Malang,’’ katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.