Prediksi BRI Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC 4 Agustus 2022

Bali United akan menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis 4 Agustus 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kick-off jam 20:30 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Performa Bali United belum konsisten sejauh ini. Sementara itu, RANS Nusantara masih konsisten dengan hasil seri. Namun, dengan statusnya sebagai juara bertahan, Bali United tentu tak mau sampai dipermalukan oleh lawannya yang notabene merupakan tim promosi ini.

Di pekan pertama, Bali United menaklukkan Persija Jakarta 1-0 melalui gol tunggal Wllian Pacheco. Anak-anak asuh Stefano Cugurra Teco kemudian mengalami antiklimaks. Mereka dipukul tuan rumah PSM Makassar 0-2.

Di lain pihak, RANS Nusantara meraih dua hasil imbang secara beruntun. Setelah menahan tuan rumah PSIS Semarang 1-1, pasukan Rahmad Darmawan bermain imbang 3-3 dengan sang tamu PSS Sleman.

Satu gol RANS Nusantara ke gawang PSIS dicetak oleh Makan Konate, sedangkan tiga gol ke gawang PSS diciptakan oleh Septian Bagaskara (2) dan David Laly.

Susunan Pemain Masing-masing Tim di Laga Terakhir

Bali United (4-3-3) vs PSM Makassar: Nadeo Argawinata; I Made Andhika Wijaya, Willian Pachecho, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

RANS Nusantara FC (4-2-3-1) vs PSS Sleman: Hilman Syah; Ady Setiawan, O.K. John, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar; Ikhsan Nul Zikrak, Makan Konate, David Laly; Septian Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Prediksi

Bicara produktivitas gol, Bali United kalah dari RANS Nusantara. Bali United baru mencetak satu gol, sedangkan RANS Nusantara sudah menyarangkan empat.

Namun, angka kebobolan RANS Nusantara berbanding lurus dengan produktivitas gol mereka.

Teco sebelumnya sudah mengatakan bahwa ada setidaknya dua pemain RANS Nusantara yang dia waspadai. Mereka adalah Makan Konate dan Wander Luiz. Jika bisa mengunci mereka, maka ancaman ke gawang Bali United bakal berkurang.

Selama Bali United mampu meningkatkan kualitas serangan mereka, maka jalan untuk meraih kemenangan bakal terbuka.

Prediksi skor akhir: Bali United 2-1 RANS Nusantara FC.