Cetak Gol Perdana, Hanno Behrens Ketagihan Raih Kemenangan bersama Persija

Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens langsung ketagihan membawa Persija Jakarta meraih kemenangan di Liga 1, Selasa (02/08/22).

Hanno Behrens memang berhasil memberikan kemenangan perdana untuk Persija Jakarta di ajang Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Di mana saat Persija Jakarta menaklukkan Persis Solo 2-1 di pekan kedua Liga 1 pada Minggu 31 Juli di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 32 tahun itu mencetak gol pertama ke gawang Persis Solo bagi tim Macan Kemayoran.

Mendapat umpan terobosan cantik dari Syahrian Abimanyu, dengan elegan Hanno Beherens mampu mencetak gol ke gawang M Riyandi.

Kini usai meraih kemenangan perdana, Hanno Behrens pun sudah membidik kemenangan saat Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Jumat (05/08/22).

Meski begitu, Hanno mengaku laga nanti tidak akan mudah dia lewati bersama rekan-rekan.

Kita lihat nanti, semoga bisa memenangi pertandingan selanjutnya. Tentu, akan jadi laga sulit karena tandang,” kata Hanno kepada awak media.

Meski sulit, pemain asal Jerman ini tetap akan berusaha meraih poin dalam lawatannya ke Makassar.

“Kami akan mencoba untuk mendapatkan poin di sana,” sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Hanno Behrens mengaku masih dalam tahap adaptasi bersama Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini.

Namun, eks penggawa Hansa Rostock itu mengatakan ada perkembangan positif setiap harinya. Ia mulai bisa beradaptasi dengan timnya saat ini.

“Saya sudah tiga minggu di Indonesia, masih harus beradaptasi dengan cuaca dan sebagainya. Adaptasinya makin kesini makin baik,” terang Hanno Behrens.

Selain itu, dia berharap Persija Jakarta bisa terus menampilkan permainan yang konsisten dan mampu meraih kemenangan di laga-laga Liga 1 selanjutnya.

“Kami sudah mendapatkan kemenangan pertama. Semoga kedepannya bisa terus menang,” pungkas pemain jebolan Hamburger SV II itu.

Sebelumnya, Hanno Behrens cukup kesulitan pada laga perdana Liga 1 menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/07/22) lalu.

Saat itu, pelatih Thomas Doll yang menempatkan Behrens sebagai penyerang untuk menemani Michael Kremncik di lini depan Mavan Kemayoran.

Sayangnya, pemain asal Jerman ini gagal tampik apik. Di sepanjang pertandingan, upaya Behrens mengembangkan permainan selalu berhasil dipatahkan lawan.

Bahkan, Hanno Behrens beberapa kali mendapat pengawalan ketat dari pemain Bali United, Rizky Pelly. Hal ini pun diungkapkan Behrens saat berbicara usai pertandingan.

“Saya sepakat Rizky Pellu dia menjaga saya sepanjang waktu. Tidak mudah lepas dari penjagaan dia,” ucap bintang baru Persija Jakarta di Liga 1, Hanno Behrens.