Pelajari Kekuatan Persis Solo, Maman Abdurahman Ingin Pemain Persija Jakarta Tidak Lengah

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman, mengungkapkan bahwa para pemain sudah mendapatkan evaluasi dari pelatih Thomas Doll terkait laga pekan pertama.

Kekurangan tim yang menyebabkan performa tidak maksimal saat melawan Bali United lalu telah coba diperbaiki dalam setiap sesi latihan.

“Yang pasti kami sudah mengevaluasi kekurangan dan kelemahan. Dalam sesi latihan minggu ini kami melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya,” kata Maman dikutip dari situs resmi Persija.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya Persis pun mengalami kekalahan saat menjamu Dewa United dengan skor akhir 2-3.

Tapi, Maman tak mau kondisi itu membuat Persija merasa di atas angin.

Bek berusia 40 tahun itu menjelaskan bahwa Thomas ingin tim asuhannya tidak terlalu fokus dengan tim lawan.

“Pelatih minta kami fokus dengan tim kami sendiri. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya pelatih melakukan evaluasi dari hasil minggu lalu dan kami sudah melakukan perbaikan,” ujar Maman.

“Untuk pertandingan melawan Persis, mungkin sebelum pertandingan kami akan mempelajari tim lawan bagaimana mereka akan bermain,” ia memungkasi.

Selain itu, mantan pemain Persib Bandung itu juga mengaku cukup terkesan dengan hadirnya pemain asing asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal.

Keikutsertaan Yusuf dalam sesi latihan pekan ini dianggap Maman memberikan pengaruh positif bagi tim.

“Teman-teman di sini sangat senang dengan kedatangan Yusuf. Dia pun cukup bersahabat. Kedatangannya sudah memberikan pengaruh dalam setiap sesi latihan kami,” ujar Maman.

“Selain itu Yusuf juga memberikan pengaruh baik di dalam dan luar lapangan,” ucapnya. (Skor.id)