BRI Sumbang 1 Bus untuk Timnas Indonesia, PSSI Minta Tambah

PSSI mendapatkan sumbangan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Sponsor utama Liga 1 2022/2023 itu memberikan satu unit bus untuk federasi sepak bola di Tanah Air tersebut.

Bus tersebut nantinya akan digunakan untuk menunjang mobilitas Timnas Indonesia. Tentu ini jadi kabar baik, mengingat dalam beberapa bulan terakhir pasukan Merah-Putih lebih sering memakai bus komersial.

Sementara bus yang sebelumnya sempat dipakai Timnas Indonesia kontraknya sudah habis. Sehingga, bus itu sudah tak bisa dipakai Skuad Garuda lagi.

“BRI kemarin menyumbang bus untuk Timnas Indonesia. Terima kasih,” ujar Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, saat launching BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7/2022).

PSSI Minta Nambah

Tapi, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini merasa apa yang diberikan BRI masih kurang. Oleh sebab itu, ia meminta nambah.

“Ditunggu lagi sumbangan berikutnya untuk Timnas Indonesia,” tutur mantan Kapolda Metro Jaya ini.

“Bukan hanya satu bus atau dua bus, karena masih ada Timnas Indonesia U-19, Timnas Indonesia U-23, Timnas Indonesia senior, dan Timnas Wanita Indonesia,” imbuhnya. (Bola.net)