Jelang Liga 1 2022-2023, Rahmad Darmawan Beberkan Persoalan Skuad RANS Nusantara FC

JELANG Liga 1 2022-2023 yang bakal bergulir pada 23 Juli 2022, RANS Nusantara FC dihadapkan sejumlah persoalan internal. Hal itu diungkapkan oleh pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan kepada jurnalis MNC Portal Indonesia.

Adapun persoalan RANS Nusantara FC itu adalah masalah kedalaman skuad yang dimiliki oleh Rahmad Darmawan. Pelatih 55 tahun itu mengatakan sampai saat ini dirinya masih berupaya menemukan komposisi yang tepat agar RANS Nusantara FC bisa bersaing di Liga 1 musim depan.

Sebagaimana diketahui, RANS Nusantara FC berhasil promosi dari Liga 2 musim lalu. Dengan demikian, tim berjuluk The Phoenix itu akan mentas di Liga 1 2022-2023. Menurut Rahmad Darmawan, persaingan di Liga 1 akan terasa berbeda.

Sebab, tim-tim terbaik di Liga Indonesia bakal saling berjibaku demi jadi juara. Oleh karena itu, Rahmad Darmawan mengatakan ia terus memaksimalkan waktu untuk membangun tim. Namun, persiapan timnya masih kurang maksimal.

“Kesulitan kami pemain belum lengkap terutama pemain asing belum hadir bersama,” kata Rahmad Darmawan kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengatakan timnya masih membutuhkan satu pemain asing lagi. Dirinya sangat menunggu kedatangan pemain asing itu.

“Kami ingin tahu kualitas pemain asing itu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan sendiri mengatakan pemain asing itu akan menjadi penentu formasi timnya yang akan dimatangkan untuk Liga 1 musim depan. Hal itu dengan menyesuaikan kebutuhan tim.

“Bagaimana formasi yang akan kami patenkan bergantung kelebihan dan kekurangan pemain tersebut,” cetusnya. (okezone)