Akui Sulit, RANS Nusantara Tetap Ingin Rusak Pesta Persija Jakarta

Pelatih tim promosi Liga 1 RANS Nusantara, Rahmad Darmawan tak menjamin timnya bisa kembali membantai Persija Jakarta, Jumat (15/07/22).

RANS Nusantara memang akan menghadapi Persija Jakarta dalam agenda uji coba jelang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Laga ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (16/07/22) besok sore.

Kembabali menghadapi skuad Persija Jakarta, RANS Nusantara FC memiliki kenangan bagus belum lama ini.

Dimana mereka berhasil menang besar 5-1 saat menghadapi Persija Jakarta di ajang Piala Presiden 2022 lalu.

Namun saat disinggung apakah hal ini akan terulang, Rahmad Darmawan selaku pelatih mengaku akan sulit mengulang hal tersebut.

Sebab bagi pelatih yang kerap disapa Coach RD ini Persija Jakarta saat ini memiliki wajah berbeda.

“Saya rasa suasana berbeda saat ini, pemain yang akan tampil juga berbeda. Sekarang jauh, jauh lebih kuat dari kemarin,” ucap Rahmad Darmawan.

Namun meski begitu, Rahmad Darmawan menilai akan tetap berusaha menyulitkan Persija Jakarta.

Sebab memang RD ingin ‘merusak’ pesta Persija Jakarta yang akan launching tim serta jersey mereka untuk Liga 1 musim 2022-2023.

“Kami akan berusaha menyulitkan mereka. Kalau memungkinkan kami cari kesempatan mengalahkan mereka,” tegas RD.

“Tapi yang penting kami di laga ini mencari kesempatan buat temui gambaran untuk menatap kompetisi(Liga 1),” tutup RD.

Sebagai informasi memang laga uji coba ini menjadi rangkaian acara launching tim serta jersey Persija Jakarta untuk musim kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Tak jauh berbeda, pelatih Persija Thomas Doll juga ingin melihat perkembangan pemainnya dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara.

Terlebih Persija Jakarta gagal melayani laga uji coba melawan Perserang Serang pada Rabu lalu. Sehingga Thomas Doll membutuhkan melihat perkembangan anak asuhnya.

“Jadi hari Rabu kemarin kita tidak jadi main melawan Perserang Banten karena masalah lapangan. Tapi setelah itu kita melakukan latihan taktikal dari atletik hingga latihan servis,” ucap Thomas Doll.

Thomas Doll juga menegaskan laga melawan RANS Nusantara menjadi rangkaian uji coba terakhir Persija Jakarta menyongsong Liga 1.

“Tentu juga ada mini games. Saya senang karena semua berjalan sesuai rencana. Besok adalah tes terakhir sebelum nantinya melawan Bali di Liga 1 2022/2023 pada tanggal 23 Juli,” ia menambahkan.