Liga 2: Persijap Jepara Batal Diperkuat Asri Akbar

Persijap Jepara batal kembali diperkuat mantan pemain mereka atas nama Asri Akbar.

Setelah sempat diumumkan di bursa transfer Liga 2 dengan mengikat salah satu mantan pemain Persija musim 2018 itu, perkembangannya kini beda.

Asri Akbar adalah pesepak bola asal Sulawesi Selatan yang telah malang melintang di sepak bola Indonesia.

Pemain berusia 38 tahun ini mengumumkan via akun Instagram pribadinya kalau batal memperkuat lini tengah Persijap Jepara.

“Batal! Karena satu dan lain hal, manajemen memutuskan untuk membatalkan kerja sama dengan saya,” tulis Asri Akbar dalam unggahannya pada Senin (11/7/2022).

“Sebagai pemain profesional, saya harus terima dengan lapang dada dan ikhlas menerima keputusan ini,” tambahnya.

“Saya berharap ke depannya Persijap bisa lebih profesional dan lebih baik lagi. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesuksesan.”

Kalimat dari unggahan Asri Akbar ini otomatis membuat ucapan selamat datang Persijap kepadanya tak berlaku.

Hal itu diunggah oleh akun Instagram resmi Persijap pada akhir bulan lalu tepatnya, 28 Juni 2022.

“Sugeng Rawuh Part III. Welcome back capt Asri Akbar,” tulis admin Persijap dalam perkenalan sang gelandang via akun Instagram resmi pada Selasa (28/6/2022) malam.

Bagi Asri Akbar, Persijap bukanlah klub asing sebab pada 2020, dia juga jadi bagian skuad dengan julukan Laskar Kalinyamat.

Asri Akbar yang pernah gabung Persija di Liga 1 2018, sebelumnya bermain untuk Rans Cilegon FC (nama lama Rans Nusantara FC) saat menjuarai Liga 2 2021.

Sayang sekali, Persijap Jepara belum memberikan keterangan apapun sampai Selasa (12/7/2022) siang pukul 11.45 WIB baik secara langsung maupun media sosial klub terkait hal ini. (skor.id)