Predator Gres Persija, Michael Krmencik: Gaya Main Seperti Fernando Torres, Suka Permainan Zlatan Ibrahimovic

Predator gres Persija Jakarta, Michael Krmencik, menyamakan gaya bermainnya dengan Fernando Torres. Bomber berusia 29 tahun itu juga menyukai permainan Zlatan Ibrahimovic.

“Mungkin jika dilihat, gaya bermain saya lebih seperti Fernando Torres,” ujar Michael Krmencik dinukil dari laman Persija Jakarta.

“Saya pun menyukai gaya bermain yang bertipe seperti Zlatan Ibrahimovic,” tutur striker asal Republik Ceska tersebut.

Secara postur, Michael Krmencik memang terlihat mirip dengan keduanya, sama-sama tinggi dan berisi. Mantan pemain Club Brugge itu bertinggi 191 cm, sementara Fernando Torres 186 cm dan Zlatan Ibrahimovic 195 cm.

Michael Krmencik memilih untuk meninggalkan kariernya di Eropa dan bergabung dengan Persija Jakarta. Striker berkepala plontos itu meneken kontrak selama tiga musim.

“Saya memiliki kontrak tiga tahun dengan klub ini dan tentu saya ingin mencetak banyak gol di sini,” imbuh Michael Krmencik.

“Impian saya adalah gelar juara, tentu saya akan berusaha berkembang demi membantu Persija meraih juara dalam tiga tahun ke depan,” jelasnya.

Target utama Michael Krmencik adalah membawa Persija Jakarta menjadi juara. Penyerang Timnas Republik Ceska di Euro 2020 itu rela menyampingkan pencapaian pribadi, seperti gelar top scorer.

“Target utama saya tentu adalah memenangkan gelar juara, hanya itu,” terang Michael Krmencik.

“Soal target gol, itu hal lain setelahnya. Yang penting membawa tim ini jadi yang terbaik dan meraih gelar juara. Menjadi top scorer adalah target setelah membawa tim meraih gelar juara,” ujarnya.