Pemain Asing Anyar PSIS, Alie Sesay Sudah Tidak Sabar Cicipi Atmosfer Stadion Jatidiri

Alie Sesay adalah satu di antara tiga pemain asing baru PSIS Semarang di musim ini. Sesay digaet PSIS Semarang dari Persebaya Surabaya.

Eks pemain Leicester City ini sejauh ini tampil apik bersama PSIS. Ia sudah dua kali dimainkan di babak fase grup Piala Presiden 2022.

Namun, saat itu Sesay bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Minggu (3/7/2022), PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang pada perempat final Piala Presiden 2022.

Itu akan menjadi pengalaman pertama bagi Sesay. Ia tak sabar merasakan atmosfer luar biasa dari stadion yang sebenarnya masih dalam tahap renovasi itu.

“Atmosfer sangat bagus, saya belum pernah bermain di sana tapi saya sudah melihat. Suporter akan melihat kami berjuang maksimal dan menampilkan yang terbaik,” tekad Sesay.

Sangat Bersemangat

PSIS Semarang berhak menjadi tuan rumah di babak perempat final Piala Presiden 2022. Hal itu diraih setelah Mahesa Jenar menjadi juara Grup A.

Alie Sesay menyebut skuad PSIS sedang dalam kondisi yang bagus. Semua pemain disebut sangat siap dan bersemangat untuk menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC.

“Semua orang fit dan siap bermain, semua juga dalam kondisi sangat bersemangat untuk bermain melawan Bhayangkara,” tegasnya.

Di laga nanti, Alie Sesay akan dimainkan sebagai salah satu bek tengah. Ia bisa didampingi salah satu dari dua bek tengah lokal yakni Wahyu Prasetyo atau Alfeandra Dewangga.

Bakal Penuh

Pendukung PSIS Semarang terlihat sangat antusias menyambut perempat final Piala Presiden 2022. Apalagi skuad asuhan Sergio Alexandre tampil meyakinkan di sepanjang babak grup lalu.

Menurut pantauan Bola.com, nyaris seluruh bagian tribune Stadion Jatidiri sudah habis terjual tiketnya. Hingga Sabtu (2/7/2022) malam, hanya tersisa tribun barat atau tribune dengan tiket termahal yang masih tersisa.

Namun, diperkirakan semua tiket akan terjual habis di hari pertandingan. Apalagi laga digelar di akhir pekan. (Bola.com)