Marselino Akui Indonesia Vs Vietnam Laga Intensitas Tinggi

Timnas Vietnam U-19 banyak yang mengalami kram saat menjalani pertandingan dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Marselino Ferdinan mengakui laga berjalan dalam intensitas tinggi.

Indonesia vs Vietnam berakhir imbang. Pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022) malam WIB, selesai dengan skor akhir 0-0.

Dalam laga itu, pemain-pemain Vietnam banyak yang mengalami ketegangan otot utamanya pada babak kedua. Akibatnya, tambahan waktu di babak kedua mencapai tujuh menit.

Pelatih Vietnam U-19, Dinh The Nam, menyebut intensitas pertandingan dengan Indonesia di Piala AFF U-19 cukup tinggi hingga menguras tenaga para pemain Golden Star Warriors.

Marselino juga mengakui bahwa intensitas laga Indonesia dengan Vietnam cukup tinggi. Dia berjanji bersama Timnas akan bermain lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya. Indonesia akan melawan Brunei Darussalam di Stadion Patriot pada 4 Juli 2022.

“Hari ini kami tidak menang dan imbang, tetapi intensitas laga berjalan tinggi sehingga banyak pemain yang kram, tetapi para pemain main kami main dengan motivasi tinggi, dan sayang kami gagal memang. Semoga di laga selanjutnya kami bisa main lebih maksimal lagi,” kata Marselino dalam sesi jumpa pewarta selepas pertandingan.

Sementara itu pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, tak bisa mengomentari mengenai banyaknya pemain Vietnam yang kram.

“Jadi saya sebenarnya tidak bisa berkata apa-apa terhadap kelakuan dari para pemain Vietnam, memang ini biasa terjadi di tim manapun,” kata Shin Tae-yong.