Persikabo Rekrut Tegar Infantrie dan Bek Jebolan Garuda Select

Persikabo yang telah tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2022 kembali mencari pemain tambahan.

Terbaru, Persikabo resmi menjalin kesepakatan dengan dua pemain sekaligus yang berbeda posisi, yakni Tegar Infantrie dan Afin Bahrani.

Bergabungnya kedua pemain tersebut ke Persikabo diumumkan melalui akun Instagram klub pada Jumat (1/7/2022).

“Wilujeng sumping di Bogor @tegarinfantries. Selamat bergabung dan berjuang bersama Laskar Padjajaran,” tulis pernyataan Persikabo.

“Selamat bergabung dan tunjukkan kemampuan terbaikmu bersama Laskar Padjajaran @afinbahrani,” pernyatan Persikabo lainnya.

Tegar Infantrie merupakan pemain yang biasa menempati posisi gelandang bertahan, sedangkan Afin Bahrani bermain di lini belakang.

Tegar Infantrie merupakan mantan pemain PSIS Semarang dan Rans Cilegon FC di Liga 2 2021. Namun musim lalu ia tak mendapat banyak menit bermain.

Tegar Infantrie hanya sempat tampil di tiga laga Rans Cilegon FC atau selama 113 menit, tepatnya di pertandingan melawan Dewa United, Persekat Tegal, dan Badak Lampung.

Setelah itu, nama gelandang berusia 23 tahun itu seakan hilang dari daftar susunan pemain Rans Cilegon FC di Liga 2 2021.

Sementara itu, Persikabo juga mendatangkan bek muda Afin Bahrani. Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan jebolan Garuda Select edisi kedua.

Afin disebut-sebut menjadi salah satu bek andalan tim Garuda Select, termasuk ketika melakukan rangkaian uji coba di Italia.

Pemain binaan Akademi Arema FC itu dinilai memiliki peran penting dalam menggalang koordinasi di lini belakang.