Arema FC Kenalkan Striker Asing Bernama Abel Camara

Arema FC melalui video di media sosial (medsos) resmi mengumumkan striker asing baru. Striker tersebut bernama Abel Camara dan siap merumput bersama tim Singo Edan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan, kedatangan striker baru ini membuat skuat Arema semakin lengkap. “Saatnya tim makin dimatangkan untuk menuju medan perang di kompetisi Liga 1,” ujar Gilang, Jumat (1/7/2022).

Striker baru Arema itu memiliki nama lengkap Abel Issa Camara. Ia merupakan pemain asal Republik Guinea-Bissau dengan posisi striker.

Abel tercatat pernah menjadi pemain di tim Belenenses SAD. Tim ini merupakan klub kasta tertinggi di Liga Portugal. Gilang berharap, Abel bisa menjadi ujung tombak yang diandalkan dan menggantikan peran Carlos Fortes.

Dengan bergabungnya pemain kelahiran 6 Januari 1990 itu, maka lengkap sudah komposisi pemain asing Arema di Liga 1 2022/2023. Tiga pemain asing yang sebelumnya sudah mengisi skuad Arema adalah Sergio Silva (belakang/Portugal), Adilson Maringa (penjaga gawang/ Brasil), dan Renshi Yamaguchi (tengah/ Jepang).

Mantan pemain timnas Portugal U-21 itu juga berpeluang besar untuk menjalani debutnya bersama Arema untuk tampil di delapan Besar Piala Presiden 2022. Arema akan melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (2/7). Abel Camara tercatat sudah didaftarkan di Piala Presiden 2022 dengan menggunakan nomor punggung 29.