Top Skor Piala Presiden 2022: Bantu Lumat PSS Sleman, Carlos Fortes Kian Sulit Dikejar

Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Jumat (25/06/22) WIB. Di mana bomber PSIS Semarang Carlos Fortes makin sulit dikejar kompetitornya.

Piala Presiden edisi tahun ini sudah memasuki pekan keempat. Pada Jumat (25/06/22) 2 laga yang sudah dilangsungkan yakni Dewa United vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Untuk partai pertama, pertemuan antara dua tim promosi tersebut berakhir dengan sama kuat 1-1 hingga waktu 90 menit.

Kubu Laskar Samber Nyawa mencetak gol lebih dulu melalui tandukan Fabiano Beltrame sebelum akhirnya disamakan oleh Miftah Anwar Sani.

Hasil tersebut membuat nama Fabiano Beltrame merangsek di daftar top skor Piala Presiden 2022 dengan koleksi 2 golnya.

Jika Dewa United vs Persis Solo berakhir 1-1, lain halnya laga yang mempertemukan PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Secara mengejutkan hujan gol terjadi di pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo tersebut. Total 7 gol tercipta bagi kedua tim.

Nahasnya bagi PSS Sleman, klub berjuluk Elang Jawa itu harus memungut bola sebanyak 5 kali sementara sisanya berada di kubu Mahesa Jenar.

Gelontoran 5 gol dari PSIS Semarang disumbang melalui brace Carlos Fortes dan Jonathan Castillana serta satu gol lagi via Hari Nur.

Khusus bagi Carlos Fortes tambahan dwi golnya ke gawang PSS Sleman menambah koleksi golnya di Piala Presiden 2022.

Kini, eks Arema FC tersebut sudah mengoleksi 5 gol dalam 4 pertandingan yang sudah ia lakoni. Nama Carlos Fortes pun memuncaki daftar pemain tersubur.

Dwigol Carlos Fortes di turnamen pramusim kali ini membuatnya menjauh dari kompetitornya di daftar top skor sementara Piala Presiden 2022.

Bagaimana tidak, selain Carlos Fortes para pemain lain di dalam daftar pemain tersubur di Piala Presiden baru mengoleksi 2 gol alias terpaut 3 gol dari Carlos Fortes.

Melihat penampilan Carlos Fortes yang kian mengganas dari pertandingan ke pertandingan membuatnya sulit dihentikan oleh striker lain.

Terlebih, PSIS Semarang sendiri sudah memastikan diri untuk lolos ke fase 16 besar Piala Presiden 2022.

Hal tersebut terjadi lantaran Mahesa Jenar menjadi pemuncak klasemen grup A dengan koleksi 10 poin. Jumlah tabungan angka Mahesa Jenar tidak mungkin dikejar kompetitornya.

Di saat PSIS Semarang memastikan diri lolos ke fase gugur, Carlos Fortes bakal berpotensi untuk menambah pundi-pundi golnya lagi.

Selain Carlos Fortes, rekannya di PSIS Semarang Hari Nur juga ketiban berkah usai menyumbang satu gol ke gawang PSS Sleman.

Gol tersebut membuat nama Hari Nur merangsek di daftar top skor Piala Presiden 2022 dengan koleksi 2 golnya. Jejaknya pun diikuti oleh Jonathan Castillana.

Untuk lebih lengkapnya, berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Jumat (25/06/22) WIB.

Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Jumat (25/06/22)

5 gol – Carlos Fortes (PSIS Semarang)

2 gol – Hari Nur, Jonathan Castillana (PSIS Semarang), Riski Dwi (PSS Sleman), Septian Satria Bagaskara (Rans Nusantara FC), Karim Rossi (Dewa United), Ramiro Fergonzi (Persita Tangerang), David da Silva (Persib Bandung), Anderson Salles (Bhayangkara FC), Novri Setiawan (Bali United), Rafael Silva (Barito Putera), Fabiano Beltrame (Persis Solo).