Setelah Gaet Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, Persija Tunggu Jawaban Eks Gelandang Celtic

Kuota pemain asing Persija Jakarta mulai terisi. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah mempunyai dua legiun impor. Keduanya adalah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Persija Jakarta lebih dulu mendatangkan Ondrej Kudela pada 8 Juni 2022, disusul Michael Krmencik pada 22 Juni 2022.

Keduanya diganjar dengan kontrak jangka panjang oleh Macan Kemayoran, tepatnya tiga musim.

Persija Jakarta merekrut keduanya dari klub Republik Ceska, Slavia Praha. Bedanya, Michael Krmencik adalah pemain pinjaman yang sempat dikembalikan ke tim Belgia, Club Brugge.

Kuota pemain asing Persija Jakarta kini tertinggal dua. Macan Kemayoran membutuhkan satu legiun impor Asia dan satunya lagi bebas.

“Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Krmencik dan Kudela,” jelas pelatih Persija, Thomas Doll dinukil dari laman klub.

“Sekarang, tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia,” tutur arsitek asal Jerman itu.

Slot satu pemain asing Persija diyakini hampir menjadi milik Tom Rogic, mantan gelandang klub Skotlandia, Celtic FC, asal Australia.

Tom Rogic baru saja memutuskan kontraknya yang tersisa semusim lagi bersama Celtic FC pada akhir musim lalu.

Sejumlah media Skotlandia seperti The Scottish Sun dan Daily Record mengabarkan bahwa Tom Rogic telah mendapatkan tawaran dari Persija.

The Scottish Sun melaporkan pemain berusia 29 tahun itu punya waktu hingga akhir pekan ini untuk menjawab lamaran Macan Kemayoran.

Bersama Celtic pada musim lalu, Tom Rogic bermain 50 kali untuk Celtic di seluruh kompetisi, termasuk Kualifikasi Liga Champions. Dia menorehkan enam gol dan sepuluh assist.

Media Australia nimbrung dalam kabar Tom Rogic akan bergabung dengan Persija. Fox Sports dan Newsdotcom turut memanaskan rumor tersebut.

“Tom Rogic telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub Indonesia, Persija,” tulis Fox Sports.

Tom Rogic juga berstatus anggota Timnas Australia. Namun, ia memilih absen dalam lima partai terakhir tim berjuluk Socceroos itu. karena alasan pribadi.

Tom Rogic memiliki 51 caps dan delapan gol untuk Australia.

“Mantan gelandang Celtic FC, Tom Rogic telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Indonesia, Persija Jakarta,” bunyi narasi Newsdotcom. (bola.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.