Ondrej Kudela Kaget Dengan Sambutan Meriah Suporter Persija Jakarta

Pemain asing baru Persija Jakarta Ondrej Kudela telah tiba di Tanah Air pada Selasa (21/6). Ia mengaku takjub dengan sambutan yang diberikan suporter Macan Kemayoran, The Jakmania.

Ratusan The Jakmania hadir langsung saat Kudela menginjak kaki di Bandara Soekarno Hatta. Mereka berkerumun dan sesekali meminta pemain berusia 35 tahun tersebut untuk berfoto.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang,” kata Kudela dikutip laman resmi klub.

Kudela berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya buat Persija. Ia mau kedatangannya dapat memberikan dampak positif untuk klub asal ibu kota tersebut.

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Praha bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” ucapnya.

Kendati demikian, Kudela tak langsung bergabung dengan rekan setimnya. Ia diberikan waktu istirahat oleh pelatih Persija Thomas Doll usai menempuh perjalanan jauh dari negaranya.

“Tentu saja Kudy [sapaan Kudela] memerlukan waktu istirahat, perjalanan pesawat dari Republik Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama. Sekarang saya harap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya,” ujar Doll.

Saat ini Kudela, menjadi satu-satunya pemain asing yang berada di Persija. Juara Piala Menpora 2021 tersebut memutuskan mendepak semua legiun impor yang tampil pada musim lalu.

Persija sedang berjuang di Piala Presiden 2022. Dalam ajang tersebut Ismed Sofyan dan kawan-kawan menempati Grup B bersama tuan rumah Borneo FC, Madura United, Barito Putera, serta RANS Nusantara FC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.