Akhir Pekan Ini, Ronaldinho Tampil dalam Ajang Trofeo di Stadion Kanjuruhan

Piala Presiden 2022 belum berakhir. Namun akan ada even besar lain yang menyita perhatian publik sepakbola Indonesia akhir pekan ini.

Legenda Brasil, Ronaldinho akan datang ke Indonesia dan terlibat dalam ajang trofeo yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Trofeo itu rencananya mempertemukan tiga tim kontestan BRI Liga 1 yaitu Arema FC, Persik Kediri dan Rans Nusantara. Tentu Arema bertindak sebagai tuan rumahnya. Tentu aksi Ronaldinho bakal ditunggu-tunggu.

Hanya saja saat dikonfirmasi, manajemen Arema belum bisa memberikan keterangan. Karena saat ini masih dalam tahap pembahasan.

Tapi sumber internal Arema menyebut jika even itu sedang dalam tahap finalisasi. “Hari ini coba dipastikan terkait even itu. Kalau tidak salah bertitel The Power is Ronaldinho,” kata sumber tersebut.

Kemungkinan, Ronaldinho akan bermain untuk RANS Nusantara FC Seperti yang sempat beredar pada Maret 2022 lalu. Waktu itu Ronaldinho mengunggah video di Instagram jika dia akan menyambangi Indonesia untuk bermain di klub milik artis Indonesia, Raffi Ahmad tersebut.

Informasi yang diterima Bola.com, tiga tim akan bertemu masing-masing dalam 30 menit. Sepertinya ajang ini akan jadi pamer aksi Ronaldinho.

Para pemain Rans, Persik dan Arema tentu merasakan pengalaman luar biasa jika bisa jadi lawan mantan bintang klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Tapi bagi Arema, ajang ini sekaligus untuk menjaga kondisi pemain. Karena mereka lolos ke perempat final Piala Presiden yang digelar di Malang 2 Juli lalu.

Sedangkan Persik sudah tidak lolos. Hanya Rans yang kini masih berjuang di babak penyisihan Grup C di Samarinda.

Sebelum terjun dalam trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tentu ada agenda lain yang melibatkan Ronaldinho.

Seperti coaching clinic dan meet and great. Tapi sampai saat ini belum diketahui, akan digelar dimana dua agenda tersebut. Yang pasti, Ronaldinho akan jadi magnet.

Jika digelar di Malang, pastinya even tersebut akan diserbu fans dan pecinta sepakbola nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.