Alexis Messidoro Menjadi Pemain Asing Terakhir Persis Solo

Persis Solo menyisakan satu tempat terakhir bagi pemain asing untuk bergabung mengarungi persaingan Liga 1 2022/2023.

Pemain asing terakhir yang siap berjuang bersama Laskar Sambernyawa untuk musim depan ialah Alexis Messidoro.

Seorang gelandang serang jebolan dari klub utama liga Argentina, Boca Juniors.Setelah merasakan debut bersama Boca Juniors pada April 2016, Messidoro banyak menghabiskan waktunya berkelana untuk bermain di beberapa klub Amerika Latin yang lain.

Alexis Messidoro pernah berkelana di Bolivia, Argentina, Uruguay, dan Venezuela. Hingga akhirnya pada musim lalu ia memutuskan untuk bergabung bersama klub kasta kedua Liga Yunani, PF Lerapetras.

Selama berada di Yunani, Messidoro tampil sebanyak 28 pertandingan dengan mencatatkan 10 gol dan 9 assist. Penampilan lumayan apik itu membuat Persis kepincut.

Kehadiran sosok Alexis Messidoro memang sangat dibutuhkan Persis. Mereka kekurangan pemain kreatif di lini tengah sejauh ini.

Mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama Persis Solo merupakan hal yang tidak mau disia-siakan oleh Messidoro.

Menurutnya ini merupakan kesempatan yang sudah lama ia tunggu.

“Sangat senang dapat bergabung bersama tim ini, karena sejujurnya ini merupakan kesempatan yang unik dan sudah saya tunggu dari sejak lama,” katanya.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya,” lanjutnya.

Messidoro memiliki semangat tinggi untuk segera tampil bersama tim utama Persis Solo. Dengan pengalaman yang dimiliki, ia sangat ingin untuk membagikannya bersama tim dan membantu Persis Solo berjuang untuk bersaing di kompetisi yang akan dihadapi.

“Saya sangat senang dapat bergabung bersama klub yang besar seperti ini. Persis telah menunjukkan permainan yang sangat baik hingga sejauh ini. Saya akan mencoba untuk memberikan pengalaman yang saya miliki untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tekad Messidoro.

Adaptasi bersama tim dan juga pemain terus dilakukan oleh Messidoro. Ia juga telah ikut bergabung dalam sesi latihan bersama tim dan hal tersebut menurutnya dapat membantu proses adaptasi menjadi lebih cepat.

Messidoro juga ingin berjuang dengan baik agar dapat membawa Persis Solo berjuang di klasemen papan atas Liga 1 2022/2023.

“Saya akan melakukan apapun untuk secepatnya dapat beradaptasi bersama tim dan pemain yang sudah ada (sebelumnya). Setelah mengikuti sesi latihan bersama tim, saya rasa itu sangat menyenangkan dan dapat membantu proses adaptasi menjadi lebih cepat. Semoga kita dapat berusaha untuk berjuang agar dapat meraih hasil tertinggi yang kita bisa,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.