Sriwijaya FC kantongi tiga nama calon pelatih

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi mengatakan klub Sriwijaya FC saat ini telah mengantongi tiga nama calon pelatih untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Indrayadi mengatakan pihaknya akan bergerak cepat dalam menentukan pelatih dan kini tengah memasuki tahap komunikasi dengan tiga nama tersebut.

“Ya, kita sudah menjalin komunikasi yang serius dengan tiga calon pelatih. Kita akan lebih selektif soal pelatih dan saat ini, komunikasi dengan mereka cukup baik,” ungkap Indrayadi.

Dirinya lanjut mengatakan, ketiga calon pelatih Sriwijaya FC ini memiliki lisensi kepelatihan yang sangat baik dan ada satu di antaranya pernah menjadi pelatih di klub Liga 1.

Indrayadi memastikan, pelatih Sriwijaya FC nantinya tidak hanya sosok yang memiliki pengalaman dalam menentukan strategi, namun juga harus mempunyai keberuntungan.

“Ketiga pelatih ini, ada yang memiliki lisensi A AFC dan diantaranya A Pro. Salah satunya, pernah menjadi pelatih Sriwijaya FC dan ada juga yang pernah menjadi pelatih serta asisten pelatih di klub Liga 1. Pengalaman pegang tim, itu pasti. Tetapi, pelatih juga harus punya lucky,” terang Indrayadi.

Sriwijaya FC kini terus mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi Liga 2 Indonesia yang rencananya akan bergulir pada Agustus mendatang, salah satunya mencari pelatih kepala dan asisten pelatih.

Diketahui pelatih Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 2 musim lalu Nil Maizar saat ini telah menjadi pelatih kepala dari klub Liga 1 Indonesia Dewa United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.