Ucapan Terima Kasih Shin Tae-yong buat Suporter Timnas Indonesia

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memberi apresiasi buat para suporter Merah Putih, secara khusus yang menjemput Skuad Garuda di bandara.

Timnas Indonesia sudah kembali tiba ke Tanah Air, Kamis (16/6) sore WIB, setelah berhasil meraih tiket ke Piala Asia 2023. Ini merupakan penampilan kelima Skuad Garuda di ajang tersebut.

Perjuangan skuad besutan Shin Tae-yong itu, dalam fase kualifikasi yang digelar di Kuwait, tak luput dari apresiasi suporter. Puluhan suporter timnas ikut menyambut kedatangan Witan Sulaeman cs.

Barisan suporter, yang diketahui terdiri dari Ultras Garuda dan Le Grande Indonesia, menantikan dengan antusias kedatanga Timnas Indonesia di bandara. Antusiasme terus hadir sampai skuad Garuda meninggalkan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Hal itu pun diapresiasi oleh Shin Tae-yong. Ia menyelipkan ucapan terima kasih kepada suporter.

“Terima kasih kepada para pemain yang bekerja keras sehingga bisa lolos ke Piala Asia kali ini. Tapi kami tidak hanya puas di sini saja, ke depannya kami akan bekerja lebih keras di Piala Asia nanti,” ucap Shin Tae-yong di bandara.

“Terima kasih juga atas dukungan PSSI dan teman-teman suporter, juga yang menjemput di sini,” ucapnya sebelum bergegas ke bus rombongan Timnas Indonesia.