Kaesang Pangarep Siap Lepas Persis Solo Jika Jadi Ketua Umum PSSI

Salah satu pemilik klub promosi Liga 1, Persis Solo, Kaesang Pangarep, kembali menjadi sorotan akibat cuitannya di akun Twitter pribadinya.

Kaesang Pangarep menebar keinginan untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Bahkan, ia mengaku siap melepas Persis Solo jika terpilih menjadi Ketum PSSI.

Semula, dalam unggahannya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu terkesan berniat mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI.

“Bismillah Ketum PSSI,” tulis Kaesang Pangarep dalam cuitannya pada Selasa (14/6/2022).

Cuitan tersebut mendapat banyak respons warganet di Indonesia. Salah satunya, akun @Pandutribagus1 yang menginginkan Ketua Umum PSSI tak memiliki kepentingan di klub.

Hal itu ditanggapi Kaesang Pangarep dengan nada yang terkesan serius. Ia menyatakan bahwa Persis Solo bakal dilepasnya apabila menjabat Ketua Umum PSSI.

“Jadi ketua PSSI, saya siap dan harus lepas tim saya,” tulis Kaesang Pangarep.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep juga ramai diperbincangkan seusai diketahui hadir menyaksikan laga pembuka Piala Presiden 2022 bersama perempuan yang diduga kekasih barunya.

Sosok tersebut adalah Erina Gudono yang menemani Kaesang dalam perhelatan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022).

Kehadirannya bersama Kaesang itu membuat publik berspekulasi bahwa Erina adalah kekasih baru sang putra Presiden Joko Widodo.

Erina Gudono pun sempat membagikan momen ketika menyaksikan pertandingan di Stadion Manahan melalui unggahan Instagram.

Seperti diketahui, Erina Gudono merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2022 yang memiliki segudang prestasi dan meraih berbagai penghargaan.

Prestasi Erina di antaranya ialah Indonesia Delegate in Harvard World Model United Nation.

Kemudian, juara kompetisi Bussines Project di Tokyo, Jepang, serta juara penulisan Essay to Represent Indonesia in Australia Libertarian Conference. (skor.id)