Kerangka Tim Lengkap, Persela Lamongan Mantap Hadapi Kompetisi Liga 2

Kerangka tim Persela Lamongan yang akan berkompetisi di liga dua musim 2022 mulai lengkap. Para pemain sudah mulai berlatih di Stadion Surajaya sejak Jumat (9/6/22).

Pelatih Persela Fakhri Husaini menargetkan dalam seminggu tim pelatih sudah bisa memperbaiki kekurangan tim, sehingga Laskar Joko Tingkir semakin mantap menghadapi Komtiti Liga 2 2022. “Seminggu ini kami harus lakukan holistik karena dalam satu minggu ini kami harus bisa memperbaiki semua aspek,” kata Fakhri, Sabtu (11/6/2022).

Fakhri mengatakan, program latihan sudah disusun dengan baik. Hanya saja, dia harus mengubah jadwal karena Persela mendapat tawaran uji coba dari beberapa klub peserta kompetisi liga dua, di antaranya PSMS Medan dan Persikab Bandung.

“Ketika ada tawaran dari PSMS ujicoba dengan kami dan Persikab juga ingin bertanding dengan kami, akhirnya kami merubah program latihan. Yang tadinya kami ingin periodesasi yang terisolasi, sekarang

Fakhri menambahkan dalam latihan pekan pertama ini banyak game yang di dalamnya mencakup semua aspek. Baik fisik, teknik dan taktik yang memungkinkan anak asuhnya lebih siap sebelum menggelar ujicoba dengan sesama tim peserta liga dua.

Di sela-sela latihan, Yuhronur berpesan agar tim Persela bekerja keras dan sungguh-sungguh untuk mewujudkan keinginan masyarakat Lamongan agar Persela kembali ke Liga satu.

“Saya minta semuanya bersama-sama dalam visi dan misi ( kembali ke liga satu) seperti yang tadi disampaikan karena ini adalah keinginan dan cita-cita warga Lamongan,” katanya.

Sementara itu pemain senior yang akan memperkuat Persela musim ini, Zulham Zamrun, belum mengikuti sesi latihan. Menurut sumber internal Persela, Zulham baru akan bergabung latihan pada hari Minggu besok. (inews)