Bali United Manfaatkan Piala Presiden untuk Angkat Kualitas Tim

Bali United menyempatkan diri untuk bermain di ajang Piala Presiden 2022 di tengah persiapan Piala AFC. Bali United berada di grup neraka bersama Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Untuk laga perdana, Bali United akan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022). Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui ajang ini bisa jadi kesempatan tim untuk mengangkat kualitasnya.

“Bagus kami bisa main di Piala Presiden, kita di grup kuat bersama tiga klub bagus, Persib, Bhayangkara, dan Persebaya semua dengan kualitas bagus,” kata Teco di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).

Teco mengakui suporter yang akan memenuhi pertandingan nanti menjadi hal yang positif. Para penggemar Bali United pun akan mendukung timmeski tidak bertemu langsung di stadion.

“Saya pikir ini positif, biar suporter ada hiburan, bisa suport tim yang dia cintai, suporter dari Bali bisa nonton di televisi juga, nikmati di rumah,” kata Teco.

Teco mengakui laga ini patut dinantikan oleh para penonton. Mengingat dua tim teratas di Liga 1 musim lalu bertemu di laga perdana.

“Saya pikir pertandingan akan menarik buat tim di liga kemarin ada di posisi satu dan dua tim yang kuat dari liga, mudah-mudahan pertandingan kita bisa menang,” kata Teco.

Bali United pun akan bermain di dua turnamen berbeda. Setelah babak penyisihan Piala Presiden, Bali United akan bermain di Piala AFC.

“Paling penting buat Bali United adalah Piala AFC, saya pikir ini bagus buat pemain buat kita juga persiapaan PIala AFC,” kata Teco.