Indosiar Siarkan Langsung 2 Laga Uji Coba: Persija vs Sabah FC dan Arema FC vs RANS

Laga uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC dan Arema FC vs RANS Nusantara FC akan disiarkan langsung Indosiar. Selain itu, dua laga yang bakal mempertemukan banyak pemain top itu juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Laga Persija Jakarta vs Sabah FC akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 5 Juni 2022. Laga ini bisa dihadiri penonton secara langsung di stadion.

Persija Jakarta kini menatap era baru dengan Thomas Doll sebagai pelatih. Pria asal Jerman itu punya reputasi bagus di Eropa, baik sebagai pemain maupun pelatih. Sebagai pemain, dia pernah membela Timnas Jerman.

Sebagai pelatih, Doll pernah menjadi pelatih Borussia Dortmund dan beberapa tim Bundesliga lain. Jadi, sangat menarik untuk menyaksikan seperti apa racikan Doll untuk Osvaldo Haay dan kolega di Persija Jakarta.

Lawan yang dihadapi Persija bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Sabah FC adalah juara Premier League Malaysia 2019. Saat ini, Sabah FC berada di posisi kedua klasemen Liga Super Malaysia. Salah satu pemain kunci Sabah FC adalah winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Arema FC bakal berjumpa RANS Nusantara FC yang merupakan tim promosi Liga 1 2021/2022. Bagi Singo Edan maupun RANS Nusantara FC, laga uji coba ini merupakan persiapan mereka sebelum tampil di turnamen pramusim 2022.

Laga Arema FC vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada Selasa 7 Juni 2022. Laga ini bisa disaksikan penonton secara langsung di stadion.

Arema FC mendatangkan banyak pemain top untuk musim 2022/2023. Gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, merapat ke Singo Edan. Selain itu, masih ada nama Gian Zola, Irsyad Maulana, dan beberapa nama top lain.

RANS Nusantara FC, walau berstatus tim promosi, juga punya materi pemain yang bagus. Tim racikan pelatih Rahmad Darmawan itu punya Arif Satria di lini belakang. Bintang lawan seperti Cristian Gonzales juga masih menjadi tumpuan.

Arema FC dan RANS juga melakukan laga uji coba sebelum musim 2021/2022 dimulai. Pada duel yang ketika itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Arema FC memetik kemenangan dengan skor yang cukup telak yakni 6-2.

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung

Persija Jakarta vs Sabah FC
Stadion: Patriot Candrabhaga
Jadwal: Minggu, 5 Juni 2022
Pukul: 19.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Arema FC vs RANS Nusantara FC
Stadion: Kanjuruhan
Jadwal: Selasa, 7 Juni 2022
Pukul: 19.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio