Risto Mitrevski, Pemain Asing Pertama Dewa United

Dewa United resmi memperkenalkan Risto Mitrevski sebagai pemain asing pertama mereka untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/23.

Klub yang bermarkas di Tangerang Selatan tersebut bakal berkiprah di kasta tertinggi Indonesia setelah promosi dari Liga 2 lewat jalur play-off dalam perebutan peringkat ketiga.

Mitrevski, bek asal Macedonia Utara, merupakan rekrutan asing pertama yang diumumkan oleh Dewa United, dengan mereka masih memiliki tiga slot tersisa untuk pemain non-lokal termasuk kuota Asia.

“Dengan bangga kami perkenalkan pemain asing pertama Dewa United FC untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023. Risto Motrevski, Tembok kokoh asal Macedonia, bermain dengan hati demi lambang di dada,” tulis akun Instagram Dewa United mendampingi unggahan video mereka.

Apa kata agen Mitrevski tentang bergabung dengan Dewa United?

Melalui agennya, Gabriel Budi, diungkapkan bahwa bek berusia 30 tahun yang musim lalu bermain di Sabah FC di Malaysia tersebut mengikat kontrak satu tahun dengan Dewa United.

“Stopper eks tim nasional Macedonia Utara bergabung dengan Dewa United, Risto [Mitrevski] menjadi pemain asing pertama Dewa United,” kata Gabriel Budi kepada GOAL.

“Durasi kontraknya semusim dan semoga ia menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Dewa United.”

Mitrevski memang tercatat pernah menjadi bagian dari timnas Macedonia Utara di kelompok umur U-19 dengan membukukan dua caps.