Persib Tambah Satu Kiper dan Berpeluang Promosikan Dua Pemain Binaan

Persib Bandung belum berhenti dalam menyusun tim yang akan digunakan mengarungi Liga 1 2022-2023. Terbaru, Persib resmi mendapatkan tanda tangan mantan kiper Kalteng Putra, Reky Rahayu.

Kehadiran Reky Rahayu membuat komposisi penjaga gawang Persib menjadi lima orang. Selain Reky, Persib sudah memiliki I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Teja Paku Alam, dan Satrio Azhar.

Di Persib, kiper berusia 29 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 34. Reky Rahayu diumumkan menjadi bagian Persib melalui akun Instagram klub.

“Halo Bobotoh, saya siap untuk Persib,” kata Reky Rahayu dalam video perkenalannya, Sabtu (28/5/2022).

Selain Reky Rahayu, tim Pangeran Biru juga berpeluang untuk menambah dua pemain baru yang diambil dari Diklat Persib.

Dua pemain yang dimaksud yakni Ridwan Ansori dan Robi Darwis. Keduanya telah menjalani trial bersama tim utama Persib selama beberapa hari.

Sabtu ini, mereka turut dalam laga internal yang digelar di Stadion Persib, Kota Bandung. Laga digelar dalam 3 x 30 menit.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebutkan bahwa pihaknya telah memberikan satu tawaran kepada Ridwan Ansori untuk bergabung ke tim utama.

Sementara Robi Darwis harus melanjutkan perjuangannya meraih slot di tim senior dengan mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar di Batam.

Robi Darwis akan dinilai kelayakannya bergabung dengan tim senior dalam pemusatan latihan tersebut.

“Kami sudah menawarkan kepada Ridwan (Ansori) satu tempat,” ujar Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub.

“Hari ini, kami juga memutuskan untuk melanjutkan pemantauan terhadap Robi Darwis. Dia akan bergabung dengan kami di Batam dan kami akan melihat penampilannya,” ia menambahkan. (skor.id)