Marukawa dan Fortes Sudah Ikut Latihan PSIS, Fans Heboh

Dua sosok yang dinanti oleh pendukung PSIS Semarang akhirnya sudah tiba di Kota Atlas. Tak hanya itu, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes bahkan sudah ikut serta dalam sesi latihan PSIS di Stadion Citarum, Semarang pada Rabu (25/5/2022) sore WIB.

Kedua pemain itu resmi direkrut PSIS Semarang sejak 31 Maret 2022 lalu. Atau hanya sehari selepas selesainya gelaran BRI Liga 1 2021/2022.

Marukawa dan Fortes tampak menjalani latihan terpisah dengan skuad PSIS yang lain. Sebab, keduanya baru saja tiba. Secara kondisi fisik memang masih harus disiapkan untuk menjalani program latihan normal.

PSIS Semarang memang membuka sesi latihan mereka untuk umum. Para pendukung setia Mahesa Jenar bisa datang langsung ke Citarum untuk menyaksikan penggawa pujaan mereka.

PSIS Semarang membagikan momen latihan perdana Marukawa dan Carlos Fortes di berbagai akun media sosial mereka. Respons pendukung PSIS di dunia maya pun tak kalah heboh dengan yang datang langsung ke Citarum.

Warganet Twitter dengan akun @auliyakhumar misalnya. Ia sangat senang akhirnya duo pemain asing baru itu bisa kembali ke Indonesia dan mulai berlatih dengan PSIS Semarang.

“Seneng banget lihat maru sama cak fortes dan latihan lagi,” tulisnya.

Sementara itu netizen dengan akun @gea_magea tampak sangat bersemangat dengan kedatangan dua legiun asing itu. Ia tampak ingin segera menyaksikan mereka bertanding di laga resmi bersama PSIS.

“Wihh ngeriii cookkk!!!” katanya.

PSIS Semarang akan menjalani laga uji coba melawan PSM Makassar. Laga itu akan dilakukan di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (28/5/2022) mendatang.

Ada kemungkinan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes dimainkan pada pertandingan itu. Meski agak sulit untuk menyaksikan keduanya bermain penuh selama 90 menit.

Laga itu tidak hanya bakal jadi laga uji coba bagi PSIS. Laga itu juga bakal jadi laga historis bagi Stadion Jatidiri yang baru saja direnovasi.

Itu akan jadi laga pertama yang dilakukan di stadion itu pasca menjalani serangkaian renovasi. Spesialnya lagi, laga itu juga bakal dihadiri oleh penonton.