Timnas Futsal Indonesia Punya Jersey Spesial Di Piala Asia Futsal 2022

Timnas futsal Indonesia punya jersey khusus untuk melakoni Piala Asia Futsal 2022 pada 25 September mendatang. Seragam tempur anyar tersebut merupakan kolaborasi antara Specs dengan Stereoflow yang merupakan visual artis asal Bandung.

Jersey yang didominasi warna biru tersebut adalah pilihan keempat untuk timnas futsal Indonesia. Sebelumnya armada Mohammad Hashemzadeh itu punya warna merah, putih, dan hijau.

Selain timnas futsal Indonesia, tim Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) juga diberi jersey edisi spesial tersebut. Beberapa waktu lalu, tim itu memastikan diri lolos ke Piala Dunia usai menjadi runner-up di Piala Asia.

“Sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Specs terhadap atlet secara khusus dan olahraga pada umumnya, jersey special edition ini khusus dipersiapkan untuk Timnas Futsal Indonesia yang berlaga di Piala Asia,” kata Iwan Saktiawan selaku marketing manager Specs.

“Juga tim Garuda INAF yang akan bermain di kejuaraan Dunia Amputasi di Turki pada Oktober 2022. Semoga jersey ini bisa membawa semangat baru untuk Timnas Futsal dan Garuda INAF,” Iwan menambahkan.

Sementara Stereoflow mengaku senang dengan kolaborasi ini. Hal tersebut karena karyanya bisa digunakan dan dikenal di kancah internasional lewat timnas futsal Indonesia dan Garuda INAF.

“Kolaborasi ini membuktikan jika bekerja keras pasti bisa mendapat impian itu,” ujar Adi Dharma selaku seniman graffiti dari Streoflow.

Bukan cuma jersey saja. Specs juga merilis produk lainnya yang bekolaborasi dengan Stereoflow seperti sepatu futsal, sepatu bola, sandal, dan bola.

“Specs ingin selalu bersinergi dengan karya-karya anak bangsa secara konsisten. Itu sebabnya kami bekerja sama dengan Stereoflow dalam menghadirkan perlengkapan sepakbola,” terang Vice President PT Panatarade Caraka, Adrian Riyadi.

“Semua yang terlibat dalam proyek kolaborasi ini merasa sangat menikmati prosesnya. Mulai dari ide, hingga eksekusi produk. Banyak hal baru yang kami terima,” Adrian melanjutkan.